Sabtu, 05 Februari 2011

SkyJumper ( SkyRush )

 about ..

Serba Serbi SkyRunner, JumpingStilt, Powerizer Dll ..
What Is JumpingStilt ?
JumpingStilt bukan hanya menyenangkan, tapi juga dapat membentuk otot - otot tubuh, terutama otot - otot bagian bawah, seperti otot - otot perut (abs), tulang punggung, dan kaki.

Dengan JumpingStilt, seseorang dapat berlatih gymnastic (melompat, front flip, back flip, side flip) bisa dilakukan hampir di mana saja. Di tempat parkir (yang kosong tentunya), di lapangan bola (bisa digunakan diatas rumput), lapangan basket, lapangan tenis, dan tempat - tempat lain yang beralaskan rumput, tanah (tidak basah atau berpasir), lantai keramik, dan semen. Penggunaan di tempat umum diharapkan untuk memperhatikan keselamatan diri dan orang lain. Ketika menggunakan JumpingStilt, bukan hanya praktis dan mudah, kita juga melatih seluruh tubuh kita seperti ketika kita melakukan senam Aerobic.

Hal - hal yang bisa dilakukan dengan JumpingStilt :
1. Melompat setinggi 2 meter !!!
2. Melangkah sejauh 3 meter dengan satu langkah !!!
3. Berlari dengan kecepatan 30 km/jam (Michael Johnson memecahkan rekor dunia lari 200 m dengan kecepatan 37 km/jam)

JumpingStilt bukan hanya menyenangkan, tapi juga dapat membentuk otot - otot tubuh, terutama otot - otot bagian bawah, seperti otot - otot perut (abs), tulang punggung, dan kaki.

Keuntungan menggunakan JumpingStilt :
1. Meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru
2. Membakar lemak dan kalori
3. Membangun Otot perut dan kaki
4. Memperbaiki keseimbangan dan kelincahan (agility)
5. Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina

Dengan meningkatnya kasus obesitas dari anak-anak sampai tingkat dewasa pada abad ke 21 ini, yang disebabkan dari pola makan dan pola hidup yang kurang sehat (kurangnya olahraga berintensitas ringan, sedang, maupun berat). Menjadi sebuah kendala bagi seseorang untuk berolahraga dengan pelbagai macam alasan (jarak dari tempat tinggal ke fitness centre, tidak adanya waktu, kurang menyenangi olahraga lari, ataupun alasan yang lainnya). SKYRUNNER menjadi sebuah alternatif yang menyenangkan dan juga mudah bagi kita.

Selain dikenal dengan nama Jumping Stilts, di beberapa daerah, olarhaga ini juga dikenal dengan nama Skyrunner, Fly Jumpers, Air-Trekker, Bocking Shoes, dan Flying Shoes. Tertarik? Siapkan budget terlebih dahulu. Karena skyrunner harganya cukup mahal, yaitu berkisar antara Rp. 1,5 juta- Rp. 2,5 juta per pasangnya.


 Tools ..


Perform ..




you can join us @ Sky Jumper Indonesia

3 komentar: