Minggu, 25 September 2011

LDR adalah ANUGERAH

hauhhh lagi lagi kaga bisa bangun pagi .  Sampe kapan coba aku mau terus-terusan jadi kebo kaya gini . alarm hp , weker udah kaga mempan lagi buat aku bisa bangun pagi , beda banget sama jaman masi sekolah, sekolah masuk jam setengah tujuh aja jam 5 pagi udah cantik akunya , tinggal ambil tas , berangkat deh sekolah . hmmm 180 derajat beda banget sama sekarang . *lho perasaan aku gak mau posting ginian deh --"   zzZzZzzz

cukup gondok buat hari ini , masak iya lagi kangen kangennya sama si gembul smsan sama dia aja susah banget, yah aku tau si dia harus masih banyak istirahat pasca keluar dari rumah sakit dua hari lalu.  berkali kali aku bilang pengen di tlp dia cuma jawab "insyaallah yah , gak janji" huh gak past banget kan T.T. Ah bodo amat yang penting aku nunggu teleponnya , sejam dua jam ini hp kaga bunyi yak .. alamat kaga tlp ini ceritanya . jam udah nunjukin pukul 15.30 waktunya harus berangkat ke kantor , hmm nah lho bener kan , itu dia kaga jadi nelepon . :(

aduh mbull kangen lho mbull . udah gak bisa ketemu , sekarang telepon-telepon juga ngikut kaga bisa . 
but, aku gak pernah mau nyalain LDR ini . karna LDR adalah ANUGERAH . hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar