Jumat, 13 April 2012

Angelina Jolie & Brad Pitt Beradu dalam The Counselor


Pasangan kekasih Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan berencana ingin melakukan kolaborasi dalam sebuah film kembali. Setelah sukses bersama Mr adn Mrs Smith yang membuat nama mereka melambung bersama, keduanya ingin sekali terlibat dalam akting sebuah film berjudul The Counselor. Film yang sudah dibintangi aktor dan aktris seperti Michael Fassbender, Jeremy Renner dan Natalie Portman ini memang sedang mencari beberapa aktris dan aktor untuk membintangi dua peran kecil. 

Seperti yang dilansir oleh Contact Music, Angelina memang sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan sutradara, Ridley Scott untuk ikut bermain dalam film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pengacara yang terjebak dalam dunia penjualan obat-obatan terlarang. Walaupun belum ada pengumuman resmi, Angelina sudah pasti diterima oleh sang sutradara.
Beberapa hari kemudian, giliran sang kekasih, Brad Pitt yang sedang melakukan pembicaraan untuk sebuah peran dalam film ini juga. Kejelasan ini diberitakan oleh Deadline karena Brad tertarik untuk berduet dengan sang kekasih dalam film bergenre Thriller ini. Belum ada kelanjutan laporan dari pembicaraan itu. Yang jelas, apabila Brad diterima, ini akan menjadi comeback kolaborasi mereka berdua dalam sebuah film. Patut ditunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar