Jumat, 17 Februari 2012

Walt Disney Picture Siap Rilis John Carter

 
Studio Walt Disney Pictures akan merilis film terbaru mereka berjudul John Carter yang merupakan adaptasi film dari novel petualangan epic A Princess of Mars karya Edgar Rice Burroughs yang juga merupakan kreator novel fiksi "Tarzan". Film ini disutradarai oleh Andrew Santon yang sebelumnya menangani film Finding Nemo dan WALL-E. 


Alkisah petualangan anggota marinir John Carter (diperankan oleh Taylor Kitsch) yang terdampar diplanet Mars dan terpaksa harus menghadapi konflik antara penghuni planet tersebut demi kekuasaan. Di sana Carter bertemu dengan tokoh-tokoh penting, seperti Tars Tarkas dan Pricess Dejah Thoris. 


 Film ini akan menghadirkan petualangan epik di planet Mars yang nggak kalah seru. Ini merupakan film live-action pertama yang ditangani oleh Stanton. Nama-nama aktor yang sudah tidak asing lagi di telinga para penonton pun didatangkan, seperti Taylor Kitsch sebagai John Carter, Lynn Collins, Thomas Haden Church, Mark Strong, dan Willem Dafoe. John Carter siap menyerang bioskop-bioskop pada tanggal 9 Maret mendatang. 


Pemain:
Taylor Kitsch as John Carter
Lynn Collins as Dejah Thoris
Willem Dafoe as Tars Tarkas
Thomas Haden Church as Tal Hajus
Dominic West as Sab Than
James Purefoy as Kantos Kan
Mark Strong as Matai Shang
Daryl Sabara as Edgar Rice Burroughs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar