Rabu, 15 Februari 2012

Adele Vakum Bernyanyi Demi Cinta ?



Inilah konsekuensi apabila seorang penyanyi sudah ingin berkomitmen dengan pasangannya. Penyanyi yang baru saja meraih 6 Grammy Awards, Adele ternyata mengumumkan dirinya akan vakum dari karir bermusiknya hanya untuk satu alasan. Adele ingin meluangkan waktu dengan sang kekasih, Simon Konecki.


Seperti yang dinyatakan oleh Adele untuk Vogue Magazine, dirinya ingin sekali vakum 4 atau 5 tahun demi sang kekasih. "Aku istirahat dulu dari dunia musik mungkin untuk 4 atau 5 tahun kedepan. Kalau aku bekerja terus, hubunganku akan gagal." ungkap Adele.

Dia pun berharap vakumnya ini akan memberikan banyak inspirasi dalam menulis lagu dan bisa segera menikah dengan Simon. "Setidaknya aku sekarang bisa mempunyai waktu lebih untuk menulis sebuah album bahagia dan fokus untuk hubunganku. Namun aku tidak tahu apa yang aku lakukan. Mungkin menikah, punya anak dan berkebun." tambah Adele untuk Vogue.

1 komentar: