Senin, 13 Februari 2012

RADITYA DIKA: Manusia Setengah Salmon

Eits, Raditya Dika tetap manusia biasa kok. Manusia Setengah Salmon cuma judul buku terbarunya. Khusus buat Raditya Dika Lovers, Dika memberikan kejutan istimewa.



            "Ikut Raditya Dika piknik yuk," begitu tawaran tersebut datang ke W, kita langsung bingung. Tapi, setelah langsung datang ke Anjungan Jambi, Taman Mini Indonesia Indah di tanggal 28 Desember 2011, ternyata ajakan Radit benar-benar serius. Bersama 50 orang yang tergabung di Raditya Dika Lovers, kita benar-benar piknik. Selain sebagai ajang ngumpul, acara piknik ini juga sekaligus launching buku Raditya Dika terbaru, Manusia Setengah Salmon.
            Asyiknya, ada banyak games seru sepanjang acara. Semua gamesnya berhubungan dengan Raditya Dika, dari teka teki silang yang berhubungan dengan buku sampai games merayu Dika. Mereka benar-benar jago banget deh! Hapal mati gitu sama Raditya Dika. Seperti biasa, yang namanya launching buku pasti selalu ada talkshow. Diselingi bercanda dan saling ejek, talkshow justru jadi berjalan seru dan enggak membosankan. Di akhir acara, ternyata para fans Raditya Dika Lovers ini punya kejutan manis. Hari itu yang bertepatan dengan ulang tahun Raditya Dika, semua fans kompak menyanyikan lagu Happy Birthday. So Sweet! Kali ini, piknik bareng Raditya Dika benar-benar terpuaskan. Kawanku/Anggi

Dika lagi becandaan sama fans :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar