Selasa, 14 Februari 2012

FOSTER THE PEOPLE Live Concert In Jakarta


Rabu malam, 11 Januari lalu, suara drum bertalu-talu menggema di Tennis Indoor Senayan. Dentuman drum yang melebur dengan raungan gitar dan bunyi-bunyian unik ini keluar dari bermacam alat musik yang dimainkan para personil Foster The People. Sejak lagu pertama berjudul Houdini dimainkan Mark Foster dkk, penonton enggak berhenti nyanyi bareng. Tata lampu panggung yang luar biasa keren membuat penonton semakin bersemangat untuk melompat mengikuti tempo lagu.
Sebelumnya hujan yang terus menerus mengguyur Jakarta membuat penyelenggara konser band Indi asal amerika Serikat melakukan persiapan khusus. Mereka telah menyediakan 17 pawang hujan.
"Kita sudah mempersiapkan semuanya. kita sudah siapkan 17 pawang," kata Fadly Wardhana selaku perwakilan dari 3 Ocean Live yang mendatangi Foster The People saat ditemui di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2011.
Fadly berharap penonton tidak perlu khawatir. Ia juga menambahkan Foster The People telah mempersiapkan penampilan spesial untuk penggemar di Indonesia. Mereka akan memberikan aksi panggung dari biasanya.
Konser yang di promotori 3 Ocean Live Berlangsung selama 90 menit, Foster The People memainkan berbagai lagu di debut album berjudul Torches, lagu Ruby yang dirilis secara digital, dan satu lagu milik Weezer, band kesukaan mereka, berjudul Say It Ain't So. Kerennya lagi, sepanjang penampilan mereka, Mark Foster, frontman Foster The People, selalu menampilkan tarian khasnya di atas panggung.
 Puncaknya adalah saat Pumped Up Kicks dimainkan. Penonton langsung histeris dan terus bernyanyi bersama. Daan, Foster The People mengakhiri penampilan pertamanya di Indonesia dengan aksi terjun Mark Foster ke arah penonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar