Selasa, 14 Februari 2012

KATY PERRY "California Deam Tour" Manjakan Katy Cats


Dua hari sebelum Konser Katy Perry  " The California Dreams Tour 2012", 17 Februari 2012, Ismaya Live selaku promotor yang membawa Katy Perry ke Jakarta mengadakan konferensi pers di Bloemchen, Café, FX Plaza. Mereka  mengakui ada banyak kejutan di konser Katy nanti. "Katy membawa perlengkapan konser seberat 60 ton dari Amerika Serikat khusus untuk konser di Jakarta," ujar Yudha Perdana selaku Brand Manager dari Ismaya.

Bahkan di konferensi pers tersebut, pihak Ismaya mengklaim konser Katy Perry merupakan salah satu konser termegah yang pernah diadakan di Indonesia. Semua KatyCats (fans Katy Perry) dijamin pasti enggak akan kecewa. Salah satu cara untuk memberi yang terbaik kepada para KatyCats, pihak promotor enggak tanggung-tanggung menyediakan KatyBus dari FX Plaza khusus untuk ke SICC Sentul (venue konser Katy Perry).

Katy Perry sendiri yang udah tiba di Jakarta sejak 18 Januari 2012 kemarin memang mengaku enggak sabar untuk tampil di Indonesia. "After 27 hours of flying (on an air bus, feels strange) I'm SO EXCITED to FINALLY be in INDONESIA! U guys have waited forever #timetodeliver," begitu tulis Katy di Twitter. Wah, kita tunggu aja penampilan Katy Perry di SICC Sentul nanti malam (19 Februari 2012). Jangan lewatkan live twit dari W di @onyitkawanku yaa. Kawanku/Anggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar