Rabu, 15 Februari 2012

PART OF ME Lagu Pendewasaan Katy Perry



Katy Perry si bintang "Fireworks" dan "California Gurls", tampil berapi-api di atas panggung L.A. Staples Center dalam acara Anugerah Musik Grammy pada Minggu malam waktu setempat. Katy memperkenalkan lagu terbarunya berjudul "Part of Me".


Sebelum muncul di atas panggung, sebuah balok besar berwarna hijau menyala-nyala di atas panggung diiringi hits Katy yang berjudul "E.T.".

Secara tiba-tiba panggung mendadak gelap, dan si rambut biru Katy Perry muncul dengan kostum kulit imitasi berwarna perak dan emas, yang sangat melekat pada kulitnya. Dia menampilkan lagu terbarunya, sementara lidah-lidah api bermunculan di sekeliling panggung.

Kostum futuristik tersebut membuatnya tampak jauh berbeda bila dibandingkan dengan gaun biru berkilauan yang sangat anggun, yang dia gunakan saat berjalan di karpet merah. Katy calon peraih rekaman terbaik pada anugerah Grammy. 


Penyanyi berusia 27 tahun ini, baru saja menandatangani surat cerainya dengan komedian asal Inggris, Russell Brand pada minggu lalu. single Katy Perry ini lebih mengungkapkan bagaimana dirinya berusaha untuk menjadi lebih dewasa setelah bercerai dengan Russell Brand. Single Part of Me ini juga menjadi single tambahan dalam album recharge Teenage Dream yang rencananya akan menyisipkan beberapa lagu juga.Seiring lagu didendangkan, mulai timbul pertanyaan jika lagu tersebut ditujukan untuk sang mantan suami.Berikut lagunya, terutama pada bagian :

"...Now look at me, I'm sparkling
A firework, a dancing flame
You wont ever put me out again ...
So you can keep the diamond ring.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar